DANPASMAR 1 IKUTI OPEN CEREMONY WARFARE AND STRATEGY COURSE KE 2

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengikuti kegiatan Open Ceremony Warfare and Strategy Course ke 2 secara Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang kerja Danpasmar 1, Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara.(21/11)

DANPASMAR 1 IKUTI OPEN CEREMONY WARFARE AND STRATEGY COURSE KE 2


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto, dalam kesempatan tersebut Menhan menyampaikan bahwa Warfare And Strategy Course ini diselenggarakan dengan harapan dapat menjadi media pembelajaran yang berharga bagi Perwira Tinggi dan Perwira Menengah TNI untuk menajamkan pemahaman dan aplikasinya di dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing.

Kegiatan Warfare And Strategy Course ini diikuti oleh para Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) di jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) diseluruh Indonesia dengan mengangkat substansi peperangan dan strategi pertahanan.

Tidak hanya Danpasmar 1, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Asisten Intelijen Komandan Pasmar 1 (Asintel Danpasmar 1) Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol dan Asisten Operasi Komandan Pasmar 1 (Asops Danpasmar 1) Kolonel Marinir Dwi Aryanto W, S.E., secara Video Conference dari ruang kerja masing-masing. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *