TEMBUS LOKASI TERDAMPAK GEMPA YANG TERISOLIR, SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR SALURKAN BANTUAN

Sengkelatnews.com Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur menembus pengungsian warga terdampak gempa bumi yang lokasinya tidak bisa ditembus menggunakan kendaraan roda empat, berlokasi di Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.(26/11)

TEMBUS LOKASI TERDAMPAK GEMPA YANG TERISOLIR, SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR SALURKAN BANTUAN


Pada kesempatan ini, tim TNI AL Peduli Cianjur dibantu dengan masyarakat bahu-membahu membawa bantuan bahan pokok menggunakan motor trail untuk menembus lokasi terdampak gempa bumi yang lokasinya tidak bisa ditembus oleh kendaraan besar dikarenakan akses jalan yang hanya cukup dilewati oleh kendaraan roda 2.

Selain itu, setelah sampai di lokasi terdampak gempa bumi, tim TNI AL Peduli Cianjur juga memberikan terapi healing kepada anak-anak dan masyarakat dengan cara memainkan fun game dan kegiatan positif lainnya. Diharapkan dengan kegiatan terapi healing tersebut bisa menghilangkan trauma masyarakat dari kejadian bencana gempa bumi yang sudah terjadi.

Lebih lanjut, tim TNI AL Peduli Cianjur juga mendirikan tenda kesehatan untuk memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terluka sehingga masyarakat di lokasi tersebut tidak harus jauh-jauh mencari pelayanan kesehatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *