KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI ABYASA JALASENA SALURKAN BANTUAN PEDULI CIANJUR

Sengkelatnews.com Keluarga Besar Putra Putri Abyasa Jalasena (KBPPAJ) salurkan bantun kepada korban Gempa Cianjur melalui Satgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur yang berada di Kampung Grogol, Desa Cibalukan, Cianjur Jawa Barat.(26/11)

KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI ABYASA JALASENA SALURKAN BANTUAN PEDULI CIANJUR


Bencana alam gempa bumi yang mengguncang Cianjur pada Senin 21 November silam mengakibatkankan banyak Masyarakat sekitar Cianjur yang kehilangan tempat tinggal bahkan sampai menelan korban jiwa. Kejadian tersebut menjadi sorotan bagi KBPPAJ untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa.

Bapak Bambang Herawanto, S.E. selaku Ketua Umum KBPPAJ menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kewajiban kita untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan serta kita harapkan dengan adanya bantuan logistik serta kebutuhan sehari-hari dapat membantu meringankan beban warga yang berada diposko.

Lebih lanjut, Ketua Umum KBPPAJ Berasama Tim melaksanakan Trauma healing kepada anak-anak yang berada diposko kegiatan ini merupakan suatu proses pemberian bantuan berupa penyembuhan untuk mengatasi gangguan psikologis, seperti kecemasan dan panik.

Dansatgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA. menyampaikan “saya ucapkan banyak terimakasih kepada Keluarga Besar Putra Putri Abyasa Jalasena atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak gempa, tetap jalin silaturahmi agar menjadi solidaritas yang kuat” (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *