Jalasenastri Ranting D cabang 3 Korcab Pasmar 1 pelatih Atletik disabilitas Indonesia, membawa prestasi digelaran ASEAN Deaf Games

Sengkelatnews.com Ny Marini Hartono, wanita kelahiran Jakarta, 40 tahun yang lalu salah satu anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Korps Marinir TNI AL, yang berhasil membawa anak asuhnya meraih lima medali emas dan satu perunggu digelaran multievent ASEAN Deaf Games 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia dari tanggal 21 – 27 Nop 2022.(28/11)

Adapun ASEAN Deaf Games 2022 yang digelar di Kuala Lumpur Malaysia merupakan edisi pertama event tingkat Asean para atlet Disabilitas Tunarungu,

Ny Marini ibu tiga anak yang menikah pada tahun 2009 dengan Letda Mar Hartono yang sehari hari menjabat sebagai Danton 2 Kompi B Yonkapa 1 Marinir ini adalah salahsatu anggota Jalasenastri yang berhasil menorehkan prestasi dibidang olahraga atletik untuk disabilitas. Hal ini tentunya mengharumkan nama Korps Marinir TNI AL, khususnya Yonkapa 1 Marinir.

Sebagai seorang Pelatih, Ny Marini Hartono sukses mengangkat nama baik bangsa Indonesia, menjaga kehormatan bangsa Indonesia dan mengibarkan bendera Merah Putih serta mengumandangkan lagu Indonesia Raya digelaran event dua tahunan ini.

Dalam kegembiraannya Ny Marini Hartono mengungkapkan,”prestasi diajang multievent ASEAN Deaf Games 2022 di Kuala Lumpur ini adalah pembuktian bahwa talenta para atlet Tunarungu dalam negeri tak kalah bertaji”.

“Tidak mendengar, bukan berarti tidak tidak berprestasi, dengan meraih 5 medali Emas dan 1 medali Perunggu, tim Atletik Tunarungu Indonesia berhasil membuktikan bahwa mereka penuh dengan potensi dan bisa berprestasi,” terangnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *