WADAN PASMAR 1 HADIRI PERINGATAB HUT KE-51 KORPRI TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1)  Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. menghadiri Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 Tahun bertempat di ruang rapat gedung Keris Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara. Selasa (29/11/2022).

WADAN PASMAR 1 HADIRI PERINGATAB HUT KE-51 KORPRI TAHUN 2022


Peringatan ulang tahun Korpri tahun ini ini mengusung tema Korpri Melayani, Kontribusi dan Berinovasi untuk Negeri. Tema tersebut diambil untuk lebih meningkatkan kinerja ASN dan Korpri dalam membagun Sumber Daya Manusia dalam Negeri.

Sambutan Ketua Korpri Bpk Budi Harjono, S.E. pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., yang telah hadir dalam syukuran ini. pelaksanaan peringatan HUT KORPRI ke-51 diharapkan kepada semua ASN Korps Marinir khususnya Pasmar 1, semakin solid dan profesional. Semangat melayani berkontribusi dan berinovasi dapat diwujudkan, khususnya dalam mendukung program kerja Pasmar 1.

Amanat Wadan Pasmar 1 Korpri adalah wadah yang terdiri atas ASN, untuk ASN, dan oleh ASN. Oleh karena itu, Korpri memiliki peran dalam mendukung ASN melaksanakan tugas-tugasnya sebagai penyelenggara negara. Sehingga anggota Korpri harus secara aktif berperan menjadi teladan dan memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Di akhir amanatnya, melalui momentum peringatan ulang tahun Korpri ini mengajak seluruh ASN Korps Marinir khusunya di Pasmar 1 untuk memberikan pelayanan yang prima dan kerja penuh loyalitas dan bertanggung di bidangnya masing-masing demi lancarnya semua kinerja di Pasmar 1.

Turut hadir Asisten Personil (Aspers) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E,.M.Tr.Hanla Selaku pembina Korpri Pasmar 1 dan seluruh ASN di lingkup Pasmar 1.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *