AJANG KUNJUNGAN TK LAZUARDI PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MARINIR PAMERKAN MERIAM HOWITZER 105 MM

Dalam rengka menerima kunjungan TK Lazuardi prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir perkenalkan Alutsista Marinir Meriam Howitzer 105 mm di garase Batalyon Howitzer 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(30/11)

AJANG KUNJUNGAN TK LAZUARDI PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MARINIR PAMERKAN MERIAM HOWITZER 105 MM


Hal ini selaras dengan Perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Tentang Manjaga Kepercayaan Negara dan Rakyat Kepada TNI Angkatan Laut melalui Kerja Nyata yang bermanfaat bagi Institusi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan Alutsista milik Marinir salah satunya meriam Howitzer 105 mm, dimana Meriam ini merupakan salah satu senjata Artileri Medan Korps Marinir, Meriam Howitzer 105 merupakan meriam buatan dari Perancis. Yang berperan sebagai Instruktur yaitu Serda Mar Wahyu Budi Santoso yang memiliki jabatan sehari – hari Kacuk 6 meriam 105mm Rai Charlie.

Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo, M. Tr. Opsla, menyampaikan kepada Prajuritnya untuk bangga memiliki Meriam Howitzer 105 mm karena meriam ini merupakan salah satu senjata andalan milik Korps Marinir, hal ini membuktikan bahwa Prajurit Marinir masih dipercaya oleh rakyat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *