DANSATGAS PEDULI CIANJUR TERIMA SALURAN BANTUAN KESYAHBANDARAN

Sengkelatnews.com Dansatgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., menerima bantuan untuk warga korban gempa bumi Cianjur dari Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok yang bertempat di Kantor DPRD Cianjur Jawa Barat.(30/11)

DANSATGAS PEDULI CIANJUR TERIMA SALURAN BANTUAN KESYAHBANDARAN


Bantuan kemanusian dari Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok diterima langsung oleh Dansatgas TNI AL Peduli Cianjur yang nantinya akan disalurkan kembali oleh prajurit TNI AL untuk warga yang terdampak gempa, bantuan kali ini berupa sembako dan perlengkapan yang diperlukan untuk sehari-hari.

Lebih lanjuti Dansatgas TNI AL Peduli Cianjur Menyampaikan “Kami selaku Dansatgas beserta seluru personel yang tergabung Satgas menghaturkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok untuk para korban gempa Cianjur, bantuan ini dapat merintangkan beban masyarakat yang terdampak gempa bumi” ungkapnya.

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Bapak Andi menjelaskan bahwa periode penggalangan bantuan kemanusiaan peduli Cianjur ini akan terus dibuka hingga 29 November 2022, sehingga direncanankan secara bertahap akan dilaksanakan pengiriman bantuan kembali untuk korban gempa. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *