Memorandum Danyon Kapa 1 Mar Beserta Ketua Ranting D Cabang 3

Sengkelatnews.com Memorandum serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir(Yon Kapa 1 Marinir) Letkol Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla memberikan paparan kepada calon penggantinya Mayor Marinir Imran Yusuf, SE M.Tr.Opsla yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Perbekalan Slog Pasmar 3,yang dilaksanakan di Loung room Batalyon Kapa 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta selatan,Kamis (01/12/2022).

Memorandum Danyon Kapa 1 Mar Beserta Ketua Ranting D Cabang 3


Kegiatan memorandum ini diawali dengan penyampaian paparan pogram kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya, selain itu juga menyampaikan berbagai permasalahan yang ada dan solusi yang dijalankan serta hasil dari program kerja yang telah dilaksanakan, dilanjutkan dengan paparan dari Perwira Staf Inteljen, Staf Operasi, Staf Administrasi dan Staf Logistik.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pembacaan memorandum Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 dari Ny. Meilina Nana Widiyanto kepada Ny. Ratih Imran Yusuf di Kantor Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1.

Pembacaan Memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Ranting D guna menjadi bahan masukan bagi calon Ketua dalam menentukan kebijakan selanjutnya. Usai pembacaan memorandum dilanjutkan dengan penandatangan dokumen. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *