JALASENASTRI YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN PANEN KETAHANAN PANGAN

Sengkelatnews.Com Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1, Ny. Apriliana Tri Anto beserta pengurus Jalasenastri Ranting F dan prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa melaksanakan panen ketahanan pangan berupa hasil kebun seperti sawi, selada , buah nanas serta hasil kebun lain nya bertempat di lahan ketahanan pangan Yonmarhanlan XII Jln. A Rani Kel. Kuala Secpah Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah, Kalimantan Barat. (2/12)

JALASENASTRI YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN PANEN KETAHANAN PANGAN


Pada kegiatan panen oleh ibu-ibu Jalasenastri dan prajurit kali ini tampak semangat, antusias dan gembira karena melihat hasil panen berkebun yang selama ini dilakukan mencapai hasil yang sangat memuaskan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Apriliana Tri Anto mengatakan,” dengan hasil panen yang maksimal dan memuaskan, yang sudah kita laksanakan bersama ini. Menunjukan bahwa hasil berkebun kita memiliki potensi yang besar untuk mendukung dan mendorong program pemerintah dalam memanfaatkan lahan yang ada serta untuk meningkatkan hasil menuju swasembada pangan.

“Harapan dengan adanya kegiatan panen ini bisa menjadikan motivasi bagi Ibu-ibu untuk menerapkan dan memanfaatkan tanah pekarangan yang ada di rumah sebagai langkah dalam membantu terpenuhinya kebutuhan pangan, jadi bukan hanya sekedar seperti yang kita lakukan di tempat dinas suami saat ini,”Pungaksnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pabinhar Jalasenastri Rinting F Lettu Mar Darwiyanto dan seluruh pengurus Jalasenastri Ranting F Yonmarhanlan XII. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *