Kasatgas Ban Ops Sampaikan Pentingnya Multimedia Dukung Operasi Cipta Aman Agung

Sengkelatnews.com Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasatgas Ban Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan memberikan materi kepada personil yang tersprint dalam operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan. Pemberian materi ini adalah dalam rangka latihan pra operasi, Operasi Cipta Aman Agung 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Tabanan pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2022 di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

Kasatgas Ban Ops Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos menyampaikan kepada para peserta pelatihan tentang cara bertindak , tehnik dan taktis menciptakan situasi kondusif melalui multimedia salah satunya adalah dengan melakukan pemberitaan positif yang di expose melalui medsos medol dan media Elektronik, serta media cetak “pemberitaan kegiatan yang positif yang sering kita lakukan hendaknya diviralkan, hindari melakukan pengunggahan photo ataupun video yang tidak pantas ke dunia maya. Karena dunia maya saat ini sudah sebagai dunia pertama bagi masyarakat. Dimana hampir setiap orang menggunakan media sosial untuk berinteraksi sosial” Ujar Kasatgas Ban Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan yang kesehariannya bertugas sebagai Kasi Humas Polres Tabanan.

Kasatgas Ban Ops juga menyampaikan dalam bermedia sosial hendaknya seluruh anggota agar selalu berhati-hati, tetap mengacu pada ketentuan perundangan-undangan yang berlaku. “Segala sesuatu yang akan dishare hendaknya disaring, saring sebelum sharing.” Kata Kasatgas Ban Ops

‘Semua hal tersebut merupakan bagian dari multimedia, hal ini menandakan betapa pentingnya multimedia untuk mendukung operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan”. Tutup Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *