KESATRIA PASMAR 3 RAIH PODIUM

Sengkelatnews.com Kembali menorehkan prestasi pada cabang olahraga lari, atlet terbaik Pasmar 3 Serda Mar Khaerul Hafid dan Serda Mar Abdul Razak berhasil meraih podium dalam rangka event Banyuwangi Healthy Run yang dilaksanakan di Venue Marina Boom Beach, Kp. Mandar, Kec. Banyuwangi, Jawa Timur. (4/12)

KESATRIA PASMAR 3 RAIH PODIUM


Event tersebut dibuka oleh Bapak Agus Sujiyono selaku Ketua Panitia Pelaksana yang diikuti oleh seluruh pelari yang berasal dari wilayah Jawa Timur baik dari kalangan pelajar, mahasiswa maupun komunitas lari. Pada event ini seluruh peserta menempuh jarak 10 Km dengan titik start dan finish di pantai Marina Boom.

Dengan semangat juang yang tinggi, Serda Mar Khaerul Hafid berhasil meraih posisi ke 3 dengan catatan waktu 37 menit, disusul oleh Serda Mar Abdul Razak yang berhasil finish di posisi ke-4 dengan catatan waktu 38 menit.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., di tempat terpisah menyampaikan rasa bangganya kepada prajurit Pasmar 3 yang terus menorehkan tinta emas pada berbagai event olahraga, baik di tingkat lokal maupun nasional. Prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dalam latihan dan disiplin dalam menerapkan program yang diberikan oleh pelatih. “Teruslah berlatih dan berlatih, karena prestasi akan terus mengikuti pembinaan yang dilakukan,” ucapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *