Danbrigif Pimpin Rapat Lanjutan

Sengkelatnews.com Dalam rangka rapat lanjutan pemantapan (Lattap) Yonif DPK Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. pimpin rapat yang bertempat di Gedung Cakra Mako Brigif 1 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan.

Danbrigif Pimpin Rapat Lanjutan


Pada rapat lanjutan penyiapan latihan pemantapan Yonif DPK tahun 2022 tersebut dihadiri Perwira Staf Brigif 1 Marinir dan Dansatlak dijajaran Brigif 1 Marinir yang membahas mengenai berbagai meteri seperti latihan perorangan meliputi aspek laut dan aspek darat selain itu juga latihan parsial satuan seperti satuan Infanteri.

Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman, baik dari luar maupun dalam yang mengcaman kesatuan NKRI.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir menyampaikan bahwa “Dengan rapat penyiapan latihan pemantanpan Yonif DPK ini bertujuan agar semua unsur orgas mampu dan memahami prosedur yang diberikan pimpinan pasukan dalam melaksanakan operasi darat, maka dari itu saya berharap yang dihadapannya saya dipersiapan semua baik itu personel maupun material,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *