Personil Ops Cipta Aman Agung Beri Keamanan Serta Kenyamanan

Sengkelatnews.com Tabanan, SKeamanan dan kenyamanan bagi kunjungan VVIP (very very important person) di tempat wisata adalah merupakan prioritas bagi Polri. Demikian juga halnya saat kunjungan kunjungan Yang diPertua Negeri Pulau Pinang Tuan Yang Terutama (TYT) Tun Dato Seri Utama Ahmad Fuzi Bin Haji Abdul Razak di Warisan Budaya Dunia (WBD) Jatiluwih – Penebel Kabupaten Tabanan. Personil Polres Tabanan Yang tersprint dalam Operasi Cipta Aman Agung 2022, yang terdiri dari Satgas preentif dan preventif serta satgas preventif sub satgas Polsek Penebel melakukan pengamanan di WBD Jatiluwih (Selasa 6/12/2022 sore)

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., selaku Kasubsatgas Preventif Wilayah hukum Polsek Penebel mengatakan bahwa “Pengamanan kunjungan dari Yang diPertua Negeri Pulau Pinang Tuan Yang Terutama (TYT) Tun Dato Seri Utama Ahmad Fuzi Bin Haji Abdul Razak di kawasan wisata Jatiluwih dilaksanakan dengan standar VVIP. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dari Yang diPertua Negeri Pulau Pinang Tuan Yang Terutama (TYT) Tun Dato Seri Utama Ahmad Fuzi Bin Haji Abdul Razak, menikmati keindahan alam warisan budaya dunia (WBD) Jatiluwih.” Ujar Kapolsek Penebel.

Kapolsek Penebel juga mengatakan bahwa dalam pengamanan yang melibatkan 47 gabungan ini bersinergi dengan TNI dari Koramil Penebel dan pecalang Desa Jatiluwih serta dihadiri oleh Camat Penebel. “Adapun kegiatan
Yang diPertua Negeri Pulau Pinang Tuan Yang Terutama (TYT) Tun Dato Seri Utama Ahmad Fuzi Bin Haji Abdul Razak di wbd Jatiluwih berkeliling melihat keindahan persawahan dengan menggunakan kendaraan Buggy serta menuju spot photo di Banjar Soka kawan – Jatiluwih dengan kendaraan VW ” jelas Kapolsek Penebel.

Berdasarkan hasil pemantauan tampak kunjungan berlangsung dari 14.00 sampai dengan 16 30 Wita. Bahkan “Yang diPertua Negeri Pulau Pinang Tuan Yang Terutama (TYT) Tun Dato Seri Utama Ahmad Fuzi Bin Haji Abdul Razak” sangat puas dan terkesan dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polisi. “Kami sangat senang dengan pemandangan disini, Pengamanan yang dilakukan polisi sangat bagus, Terimakasih sekali Kami sampaikan kepada Polres Tabanan dan Polsek Penebel ” Katanya dalam bahasa Melayu kepada Kapolsek Penebel yang mendampingi dan memimpin pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *