Petarung Candraca Yonif 4 Marinir Tingkatkan Kemampuan

Sengkelatnews.com Prajurit petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir), Dalam rangka meningkatkan kemampuan Prajurit Petarung Candraca latihan Kemampuan Dasar Renang Militer Dan renang estafet yang diikuti Tiap Tiap kompi bertempat di kolam renang kopda Marinir Anumerta Susandi , Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(9/12)

Petarung Candraca Yonif 4 Marinir Tingkatkan Kemampuan


Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono .S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Prajurit petarung Candraca harus punya standar kemampuan berenang,Karena dibutuhkan pada Saat dimedan tugas yaitu perairan/laut.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan kepada seluruh Prajurit Materi Renang ini bisa meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik, dan stamina prajurit sehingga mampu melaksanakan tugas yang di berikan,Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *