KENDARAAN DAPUR LAPANGAN BATALYON BEKPAL 1 MARINIR MERIAHKAN ACARA OLAHRAGA BERSAMA KASAL

Sengkelatnews.com Segenap Prajurit Turangga Cakti Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan pendukungan logistik kegiatan Olahraga Bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan menggelar Ransus Durlap Ganila yang menyajikan sarapan pagi dengan menu Nasi Goreng spesial untuk para prajurit yang mengikuti kegiatan Olahraga Bersama KASAL di lapangan Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(14/12)

KENDARAAN DAPUR LAPANGAN BATALYON BEKPAL 1 MARINIR MERIAHKAN ACARA OLAHRAGA BERSAMA KASAL


Kegiatan Olahraga Bersama KASAL tersebut dapat memupuk kebersamaan para prajurit Pasmar 1, Seluruh prajurit pasmar 1 berkumpul di lapangan Apel Brigif 1 Marinir, diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat antar prajurit Marinir khususnya Pasmar 1, selain itu kegiatan ini juga dapat menambah rasa solidaritas antar anggota dan perwira di lingkungan Pasmar 1.

Kehadiran Ransus Ganila tersebut Dipimpin oleh Kapten Marinir Suyanto menuturkan bahwa kehadiran Ransus Durlap Ganila di acara Olahraga Bersama KASAL ini selain untuk memeriahkankan acara tersebut dengan hidangan siap saji yang dimasak secara langsung oleh prajurit Kompi Dapur lapangan (Kie Durlap) Yonbekpal 1 Mar di dalam Ransus Ganila tersebut juga untuk mengenalkan kepada KASAL atau Pejabat yang hadir dalam Olahraga Bersama KASAL tersebut karena Ransus Ganila termasuk Alutsista kebanggaan Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang selalu hadir dalam setiap palagan.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., berpesan Agar seluruh prajurit yang melaksanakan kegiatan tersebut laksanakan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab, Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *