KUNJUNGAN KETUA UMUM JALASENASTRI KUNJUNGI CAMP PENGUNGSIAN KAMPUNG BAHARI NUSANTARA

Sengkelatnews.com Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono beserta para Pengurus pusat mengunjungi Camp Pengungsian Kampung Bahari Nusantra bertempat di Kampung Garogol, Desa Cibulakan, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur, Jawa Barat. (14/12)

KUNJUNGAN KETUA UMUM JALASENASTRI KUNJUNGI CAMP PENGUNGSIAN KAMPUNG BAHARI NUSANTARA


Pasca terjadinya Gempa bumi yang mengguncang cianjur pada senin 21 November silam mengakibatkan banyak masyarakat Cianjur yang kehilangan tempat tinggal bahkan sampai menelan korban jiwa. Kejadian tersebut menjadi sorotan bagi Ketua Umum Jalasenastri beserta para Pengurus Pusat untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa.

Adapun bantuan yang diberikan oleh berupa sembako serta kebutuhan sehari-hari masyarakat dalam pengungsian. Kegiatan ini merupakan program prioritas serta kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu dimanapun TNI Angkatan Laut berada harus memberi manfaat terhadap masyarakat.

Lebih lanjur, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan “kita semua turut prihatin dengan adanya bencana Gempa Bumi ini, serta kami datang untuk memberi suport dan motivasi agar supaya tetap semangat bahwa hidup terus berjalan disamping itu masih ada prajurit TNI AL yang terus menemani dan membantu masyarakat korban gempa. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat serta digunakan sebagaimana mestinya” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *