TIM SEPAK BOLA YONTANKFIB 1 MAR MENJUARAI PERTANDINGAN TURNAMEN SEPAK BOLA WONG ALAS CUP

Sengkelatnews.com Tim Sepak Bola Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) menjuarai Turnamen Sepak Bola Wong Las Cup Tahun 2022 di Stadiun Bola Mini, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(14/12)


Pada kesempatan ini, prajurit Yontankfib 1 Mar meraih juara 1 final pertandingan Sepak Bola melawan prajurit Batalyon Ranratfib 1 Mar dengan skor 1-0. Pertandingan ini melibatkan 4 Satlak dijajaran Resimen Kavaleri 1 Marinir diantara lain Kima Menkav 1 Mar, Yontankfib 1 Mar, Yon Ranratfib 1 Mar dan Yon Kapa 1 Mar.

Dalam pertandingan ini, hasil akhir Yontankfib 1 Mar mampu dimenangkan final pertandingan sepak bola Wong Alas Cup, Tim sepak bola Yontankfib 1 Mar dilatih oleh Kopda Taufik Maulana dan Praka Mar Sulaeman sebagai official Tim Yontankfib 1 Mar.

Pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan prajurit TD Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) dan juga untuk mencari bibit pemain Sepak Bola di Jajaran Menkav 1 Mar.

Pada kesempatan ini juga disaksikan oleh Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo., berserta Wadan Menkav 1 Mar Letkol Mar Bambang Hermawan dan Pasops Menkav 1 Mar Letkol Marinir Agus Setyo Budi dan juga Komandan Yontankfib 1 Mar Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla. (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *