DANPASMAR 1 IKUTI OLAHRAGA BERSAMA KASAL

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., mengikut olahraga bersama Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksmana TNI Yudo Margono S.E., M.M yang bertempat di lapangan Trisula, Markas Besar TNI AL Cilangkap, Jakarta Timur.(15/12)

DANPASMAR 1 IKUTI OLAHRAGA BERSAMA KASAL


Olahraga bersama memiliki makna penting bagi anggota TNI Angkatan Laut yaitu sebagai sarana solidaritas dan kekompakan bagi anggota TNI Angkatan Laut serta menumbuhkan jiwa korsa bagi seluruh anggota, manfaat olahraga untuk mengembalikan stamina tubuh, guna mencegah atau melawan penyakit sehingga kesehatan tubuh akan selalu terjaga.

Kegiatan olahraga ini diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang dipandu oleh Tim Jasmani Mabesal, sementara itu Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut menegaskan bahwa “Kebugaran prajurit TNI Angkatan Laut harus selalu tetap dijaga dan dibina, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Angkatan Laut supaya tetap mempertahankan dan di tingkatkan penekanan yang saya berikan kemarin diharapkan menjadi pemicu kita semua karena tujuan saya adalah mebuat TNI Angkatan Laut Menuju Jalaseva Jayamahe”tegasnya.

Setelah Melaksanakan Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan pelaksanaan jalan sehat mengelilingi Markas Besar TNI Angkatan Laut, yang diikuti Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama TNI AL, serta para pejabat TNI AL lainnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *