Kapolres Tabanan Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun BRI ke – 127

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati HUT Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke-127 tanggal 16 Desember 2022 , Kapolres Tabanan mendatangi Kantor Cabang BRI Tabanan didampingi pejabat utama Polres Tabanan. Kehadiran Kapolres AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., di Kantor Cabang BRI Tabanan disambut penuh kekeluargaan dan keakraban oleh Pimpinan Cabang BRI Tabanan Fajar Baskoro, bersama dengan seluruh staf kanca dan para Ka Unit BRI. (Jum’at 16/12/2022 pagi)

Tampak pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan memberikan kue ulang tahun kepada pemimpin cabang BRI Tabanan diiringi lagu dari Zamrud “Selamat ulang tahun” Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan “Kami dari Polres Tabanan dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada BRI yang ke 127. Diharpakan kedepannya bank BRI mampu tampil muda dan lebih mudah terjangkau oleh masyarakat dari berbagai kalangan. ” Makin Mudah” , sekali lagi kami sampaikan selamat dan sukses selalu ” Kata Kapolres Tabanan

Sementara Pemimpin Cabang BRI Tabanan Fajar Baskoro mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tabanan dan jajaran Polres atas ucapan selamat ulang tahun dan doa yang diberikan. Demikian juga halnya dengan jalinan kerjasama selama ini telah berlangsung dengan baik. “Semoga dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian Polres Tabanan selalu mendapatkan limpahan rahmat dari Tuhan dan sukses selalu. Kami bersama dengan jajaran BRI Tabanan akan selalu mendukung tugas tugas yang dijalankan oleh Polres Tabanan di bidang harkamtibmas” Ungkap Pimpinan Cabang BRI Tabanan.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *