DANPASMAR 1 HADIRI SEMINAR AKHIR PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN 60 TAHUN AJARAN 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri seminar akhir Pasis Dikreg Seskoal angkatan-60 tahun ajaran 2022 yang bertempat di Gedung Auditorium Jos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Kamis (27/10/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI SEMINAR AKHIR PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN 60 TAHUN AJARAN 2022

Menjelang akhir pendidikan yang tinggal beberapa hari lagi, Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-60 Tahun 2022 menyelenggarakan Seminar Akhir Pasis yang merupakan salah satu puncak kegiatan Pasis Dikreg Seskoal yang dilaksanakan pada tahap akhir pendidikan dengan mengusung tema “Implementasi Smart Defense IKN guna Menerapkan Strategi Pertahan Laut Nusantara Dalam Rangka Mewujudkan Pertahanan Negara di Laut”.

DANPASMAR 1 HADIRI SEMINAR AKHIR PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN 60 TAHUN AJARAN 2022

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., “Seminar Akhir Pendidikan ini dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat menjadi media bagi para Pasis dalam mengembangkan aspek kemampuan akademis maupun etika komunikasi formal. Dalam Seminar ini para Pasis dapat belajar mengemukakan dan mempertahankan gagasan maupun pendapat yang telah dirumuskan dan disusun, serta dapat menyerap maupun menerima adanya perbedaan persepsi atau pendapat dari berbagai sudut pandang secara akademis.” Ungkapnya.

Seminar yang diadakan pada kali ini dihadri oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., para Pejabat Utama (PJU) TNI-POLRI, para Danseko TNI-POLRI, para Pejabat Utama (PJU) Seskoal, para Pangkotama dijajaran Angkatan Laut wilayah Jakarta, para Dosen Seskoal, Kementerian Pertahanan, Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA. 2022 serta Dosen dan Mahasiswa dari Universitas ternama di Indonesia.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *