PRAJURIT YONKES 1 MARINIR IKUTI APEL GELAR LATTAP YONIF (DPK)

Sengkelatnews.com Menjelang Latihan, prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) mengikuti apel gelar kesiapan Latihan Pemantapan (Lattap) Yonif (DPK) tahun anggaran 2022 di Lapangan Trisula, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(16/12)

PRAJURIT YONKES 1 MARINIR IKUTI APEL GELAR LATTAP YONIF (DPK)


Sementara itu, Komandan Datasemen Kesehatan (Dandenkes) Lettu Laut (K) Eko Nurjuniarto Solanu, A.Md., Fis. menyampaikan kepada prajurit Yonkes 1 Marinir yang mengikuti latihan supaya menyiapkan fisik dan mental serta menerapkan ilmu yang telah diberikan dengan baik di Satuan, sehingga nantinya naluri tempur benar-benar tertanam dalam masing-masing prajurit.

“Persiapkan diri masing-masing dan material yang akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, manfaatkan momen latihan ini sehingga nantinya dapat memberikan manfaat yang baik untuk kita semua dan dapat menunjang tugas pokok sebagai Pasukan Pendarat Korps Marinir”. Ungkapnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan pimpinan atas. pelaksanakannya tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *