Kuatkan Mental Sekeras Baja, Prajurit Brigif 1 Marinir Laksanakan Materi Eksersisi Perahu Karet

Sengkelatnews.com Dalam rangka latihan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Tahun 2022 Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK), melaksanakan materi Eksersisi Perahu Karet yang berlokasi di Pantai Karnaval Ancol Tanjung Priok Jakarta Utara.(19/12)

Kuatkan Mental Sekeras Baja, Prajurit Brigif 1 Marinir Laksanakan Materi Eksersisi Perahu Karet


Pada meteri eksersisi perahu karet merupakan materi dimana untuk menghindari bahaya udara dari masuh, selain itu para prajurit dituntut membalikan perahu karet dan mengamankan material seperti dayung serta bersembunyi dibawah perahu karet sampai bahaya selesai.

Hal ini sesuai perintah perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul, profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan laksanakan latihan dengan serius, karena latihan ini merupakan implementasi dari kesiapan dan profesionalisme kita sebagai prajurit petarung Korps Marinir,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *