KOMANDAN PASMAR 3 : “TERIMAKASIH TELAH MEMBAWA HARUM NAMA PASMAR 3 DALAM BIDANG OLAHRAGA“

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., memberikan apresiasinya kepada prajurit Pasmar 3 berprestasi yang berhasil meraih juara umum renang laut Hari Armada RI bertempat di Kasuari Village, Kesatrian Agoes Soebekti, Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. (19/12)

KOMANDAN PASMAR 3 : “TERIMAKASIH TELAH MEMBAWA HARUM NAMA PASMAR 3 DALAM BIDANG OLAHRAGA“


Tiga dari sepuluh prajurit yang berprestasi tersebut diantaranya Pratu Mar Sonia Ghandi dari Yontaifib 3 Marinir, Pratu Mar Marsuki prajurit Brigif 3 Marinir dan Pratu Mar Laharmin. Pemberian apresiasi tersebut merupakan wujud rasa bangga kepada seluruh prajurit Pasmar 3 yang telah menorehkan prestasi demi prestasi yang telah diraih baik yang diselenggarakan oleh TNI AL, Kabupaten/Kota maupun yang digelar secara nasional.

Komandan Pasmar 3 pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang telah diraih oleh prajuritnya, prestasi tersebut diraih dengan latihan yang keras, perjuangan pantang menyerah mulai dari program latihan yang telah disusun dan berkelanjutan sehingga dapat membuahkan hasil yang membanggakan Satuan maupun Korps Marinir.

“Terimakasih telah membawa harum nama Pasmar 3 dalam bidang olahraga, teruslah berbuat yang terbaik, terus tingkatkan prestasi sehingga kedepannya kita dapat mengukir prestasi pada event-event yang akan digelar baik secara nasional maupun internasional,” ucapnya.

Ditempat terpisah Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto juga menyampaikan rasa bangganya serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan para prajurit petarung Pasmar 3 yang sudah berhasil mengharumkan nama baik Korps Marinir di wilayah Timur Indonesia. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *