TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, PRAJURIT YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA ISLAM

Sengkelatnews.com Dalam rangka Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian seorang Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai – nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL, Prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa Yonmarhanlan XII melaksanakan kauseri agama islam yang bertempat di lobby Ksatrian Usman Harun Jl. Abdul Rani Mempawah-Kalimantan Barat. (21/12)

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, PRAJURIT YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA ISLAM


Kegiatan kauseri agama islam tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Yonmarhanlan XII yang beragama islam. Bertindak sebagai pembaca doa adalah Serda Marinir Gayuh Widiyanto di lanjutkan dengan siraman rohani oleh Pasiops Yonmarhanlan XII Kapten Marinir Suprapto, lalu di tambahkan oleh seluruh Perwira Yonmarhanlan XII.

Dalam kesempatan ini Pasiops Yonmarhanlan XII menyampaikan,”Bahwa kauseri agama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit serta diharapkan bisa menambah ilmu pengetahuan dibidang keagamaan sebagai landasan dan pedoman dalam melaksanakan segala tugas,

Dan pada kesempatan ini juga di selingi dengan mengisi waktu untuk membahas tentang provesi masing-masing prajurit, supaya perkesempatan kita akan ada kan pelajaran materi maupun praktek sesuai dengan provesi, agar kegiatan Operasional satuan bisa lebih meningkat dan sekaligus mengasah kemampuan prajurit supaya tidak lupa tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Prajurit Marinir TNI Angkatan Laut”. Ujar Kapten Marinir Suprapto. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *