Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir ke – 13

Sengkelatnews.com seluruh Prajurit Yonkes 1 Marinir tanpa terkecuali mengikuti prosesi serah terima jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir yang ke-13. Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Trisula Kesatrian Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. (21/12)

Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir ke - 13


Dalam upacara tersebut Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL.,M.Tr.Opsla., menyerahkan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir kepada Danyonkes 1 Marinir yang baru Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., Pada Serah Terima Jabatan tersebut bersamaan dengan Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komlek 1 Marinir dan Danyon Bekpal 1 Marinir.

Selesai upacara Sertijab dilanjutkan dengan tradisi satuan, dalam acara tradisi satuan tersebut seluruh Perwira dan personil Yonkes 1 Marinir mengantarkan Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL.,M.Tr.Opsla., beserta Ibu kedepan penjagaan Yonkes 1 Marinir dan menyambut Danyonkes yang baru Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., beserta Ibu memasuki penjagaan Batalyon Kesehatan 1 Marinir.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan Pimpinan, kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *