Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Turangga Cakti

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Komandan Batalyon dijajaran Menbanpur 1 Mar termasuk Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) di lapangan Trisula Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. (21/12)

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Turangga Cakti


Dalam upacara sertijab tiga Danyon tersebut Letkol Marinir Budi Cahyono, M.Tr.Opsla., yang akan menempati jabatan barunya sebagai Pabanlid Sintel Kormar secara resmi menyerahkan tongkat jabatan Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir kepada Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M. Tr. Opsla.

Komandan Menbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan momen penting dan penuh makna sebagai suatu tahapan proses kaderisasi kepemimpinan di lingkungan Menbanpur 1 Mar.

“Pada kesempatan ini atas nama seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar, Saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para mantan Danyon yang selama ini telah bergabung dengan jajaran menbanpur 1 Mar dan menunaikan tugasnya dengan baik, selanjutnya untuk para Komandan Batalyon yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dijajaran Menbanpur 1 Mar ,”Pungkas Danmenbanpur 1 Mar.

“Yang mana, pergantian pemimpin dalam suatu organisasi harus dilakukan dan saya berharap satuan ini kedepan akan mendapatkan inovasi dan ide – ide baru dari pemimpin yang baru untuk kebaikan masyarakat, kebaikan dari Korps Marinir dan TNI.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta acara tradisi pisah sambut pejabat yang lama dan pejabat yang beru didepan Mako Yonbekpal 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *