JAGA IMUNITAS TUBUH PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA LARI

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik dan menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Marinir) melaksanakan olahraga lari pagi yang dilaksanakan di seputaran Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(23/12)

JAGA IMUNITAS TUBUH PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA LARI


Kegiatan lari gembira ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit untuk membina ketahanan fisik prajurit agar tetap sehat dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,
Sebelum olahraga lari kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Letda Marinir Tri Hartanto, kemudian dilanjut melaksanakan senam pemanasan otot agar tidak terjadi cidera saat melaksanakan olahraga lari, kemudian dilanjutkan dengan lari selama 30 menit rute garase Yontankfib 1 Mar dan Lapangan Brigif 1 Mar.

Komandan Batalyon Tankfib 1 Marinir Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr. Opsla., berpesan kepada seluruh prajurit agar tetap rutin melaksanakan olahraga guna meningkatkan stamina dan imunitas agar terhindar dari penyakit, “mari kita laksanakan semua kegiatan dengan gembira dan ikhlas agar kita bisa merasakan manfaatnya”, tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *