Tetap Humanis, Petarung Brigif 1 Marinir Berikan Bansos

Sengkelatnews.com Sebagai Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir harus memiliki sifat humanis, Kali ini para petarung Korps Baret Ungu ini memberikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya anak kecil yang bertempat di Pabuaran, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.Jum’at(23/12/22).

Tetap Humanis, Petarung Brigif 1 Marinir Berikan Bansos


Pembagian bantuan sosial yang berupa sembako ini digelar secara serentak diberbagai desa kelurahan Pabuaran seperti di Desa Nyalindung, Desa Nyalitu, Desa Bojong Onje, hal ini merupakan bentuk wujud kepedulian prajurit Korps Marinir terhadap Masyarakat sekitar di daerah latihan.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dalam rangka Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan (DPK) tahap darat yang di laksanakan di Jawa Barat.

Pada sasaran pembagian bantuan sosial ini para prajurit Brigif 1 Marinir berikan langsung kewarga seperti masyarakat yang jompo maupun yang memerlukan bantuan, sekaligus anak kecil.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., menyampaikan, saya berharap jangan dilihat dari bentuk maupun besar kecilnya nilai bingkisanya, namun dari besar manfaatnya serta meringankan beban kebutuhan bagi Masyarakat Pabuaran Sukamakmur, “ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *