Perwira Pertama Yon Kapa 1 Mar Raih Juara Ajang Danmenkav 1 Mar Cup

Sengkelatnews.com Tim Panahan Beregu Perwira Pertama Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) berhasil meraih juara pertama dalam ajang lomba panahan Danmenkav 1 Mar Cup, sedangkan ditingkat Perwira Menengah berhasil meraih juara ketiga, lomba panahan ini dilaksanakan didepan gedung Trisula Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(27/12)

Perwira Pertama Yon Kapa 1 Mar Raih Juara Ajang Danmenkav 1 Mar Cup


Sebelum pelaksanaan lomba dimulai para peserta lomba melaksanakan jalan sehat kemudian dilanjutkan dengan memanah sebanyak 2 kali percobaan kepada para peserta pemanah, lomba panahan ini dibagi dengan Dua kategori yakni kategori Perwira Menengah ( Pamen ) dan Perwira Pertama ( Pama ) antar batalyon di Resimen Kavaleri 1 Marinir dijajaran Resimen Kavaleri 1 Marinir sedangkan untuk jarak memanah ± 30 Meter.

Dari perwakilan Pamen diwakili langsung oleh Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) Mayor Marinir Imran Yusuf, SE. M.Tr.Opsla., dan berhasil meraih juara ketiga, dan untuk perwakilan dari Pama diwakili oleh Lettu Mar Luthfil Aziz, Letda Mar Dwi Kuncoro, Letda Mar Agung Priyantoro dan berhasil meraih juara pertama dalam ajang memanah dijajaran Roda Rantai.

Danyon Kapa 1 Mar menyampaikan ucapan terimakasih kepada perwakilan yang dapat meraih hasil yang maksimal yakni sebagai juara dalam ajang lomba panahan Danmenkav 1 Mar Cup, semoga kedepannya bisa mempertahkan gelar yang telah diraih dan semoga akan muncul lagi para pemanah baru yang dapat membanggakan serta mengharumkan nama Satuan,” Harapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *