KESERUAN PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DAN PEMBAGIAN DO0RPRIZE

Sengkelatnews.com Prajurit Goura Victoria Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) melaksanakan olahraga bersama seluruh prajurit dengan penuh semangat dan gembira di pimpin Perwira Staf Operasi (Pasops Menbanpur 3 Mar) Letkol Mar I Nyoman Polih Indra, M.Tr.Opsla. di Lapangan Apel Mako Menbanpur 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham OA, Distrik Salawati Kab. Sorong, Papua Barat Daya.(27/12)

KESERUAN PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DAN PEMBAGIAN DO0RPRIZE


Kegiatan ini dilaksanakan serentak dijajaran TNI Angkatan Laut sebagai bentuk rasa syukur serta sebagai penghargaan dan apresiasi dari Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono atas dedikasi, loyalitas dan kinerja Prajurit Jalasena Samudra TNI AL.

Dengan diawali senam SKJ-88, jalan sehat mengelilingi jalan utama Kesatrian Marinir Katapop Abraham OA dengan start dan finish dari Mako Menbanpur 3 Mar, dilanjutkan dengan pelaksanaan ramah tamah dan pembagian Doorprize berupa 2 Unit sepeda motor dan 6 Unit sepeda gunung.

Sementara itu dilain tempat Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Kolonel Mar Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla. menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit yang telah antusias dan semangat dalam mengikuti jalannya kegiatan, “terimakasih banyak kepada seluruh prajurit, yang terpenting dari kegiatan ini adalah menjaga imunitas tubuh kita agar tetap fit dan siap menerima tugas” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Batalyon Zeni 3 Marinir (Danyon Zeni 3 Mar) Mayor Mar Febry Hendro Kapoh, M.Tr.Opsla., para Perwira, Bintara dan Tamtama Menbanpur 3 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *