Danyonangmor 1 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar), memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajuritnya bertempat di ruang rekreasi Yonangmor 1 Mar.(28/12)

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin Prajurit serta untuk menunjang tugas-tugas pokok Satuan.

Dalam arahan Danyonangmor 1 Mar menyampaikan antara lain “Mengucapkan terima kasih yang telah menunjukkan semangat, dedikasi dan prestasi kepada Satuan, Jangan mencoreng prestasi yang sudah kita raih dengan hal – hal sepele hingga merusak nama baik Satuan, Lebih tanggung jawab lagi terhadap material yang sudah dipercayakan kepada kita dan rawatlah dengan baik kendaraan yang kita miliki, Untuk perijinan cuti tahun 2022 silahkan diambil, Jika ada permasalahan segera diselesaikan baik secara kekeluargaan maupun secara kedinasan, ujarnya.

“Pembinaan personel Tidur Dalam harus dengan terarah dan bersifat membangun kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju, Anggaplah Satuan ini seperti rumahmu sendiri dan tunjukan kepedulian kita, tanpa kalian Satuan ini tidak akan bisa berjalan, Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran tambah Danyonangmor 1 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para perwira staf, Danki dan para Danton Yonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *