DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERSONEL ROTASI SATGAS NATUNA IV

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., berikan pengarahan kepada personel rotasi Satuan Tugas (Satgas) Natuna IV yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (28/12)

DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERSONEL ROTASI SATGAS NATUNA IV


Dalam kesempatan tersebut Danpasmar 1 mengecek langsung kesiapan personel maupun material yang akan dibawa oleh Personel Kompi Komposit yang berjumlah 130 personel dibawah pimpinan Mayor Heri sebagai Dansatgas Natuna IV. Satgas Kompi Komposit Natuna ini sendiri merupakan gabungan dari personel tiap-tiap Kolak yang berada di jajaran Pasmar 1.

DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERSONEL ROTASI SATGAS NATUNA IV


Dalam arahannya dihadapan para personel Satgas Natuna Danpasmar 1 menyampaikan, “Satgas Kompi Komposit ini merupakan satgas pertahanan daerah jadi siapkan betul material dan bekal yang akan kalian bawa menuju Natuna, kepada Dansatgas ingatkan kembali para personel agar selalu teliti dalam penyiapan baik material perorangan maupun material Kompi sehingga dapat mendukung serta menunjang tugas kalian disana, ” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, serta para Dankolak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *