Danbrigif 1 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. berikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir yang bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu(28/12/22).

Jam Komandan merupakan sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada prajurit, kegiatan jam Komandan juga bertujuan untuk menginformasikan berbagai hal yang penting mengenai kebijakan dari komando atas yang menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Pelaksanaan jam komandan ini di laksanakan di dua tempat yaitu Batalyon Infanteri 2 Marinir dan Batalyon Infanteri 4 Marinir serta di ikuti Perwira Staf Brigif 1 Marinir.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir menyampaikan agar seluruh Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL serta bijak menyikapi perkembangan teknologi saat ini disamping itu juga menjaga etika baik dalam keprajuritan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *