Prajurit Turangga Cakti Terima Entry Briefing Serta Jam Komandan yonBekpal 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Danyonbekpal 1 Mar) Letkol Mar Boston Raymond Sihotang, M.,Tr.Opsla, melaksanakan Entry Briefing sekaligus memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit “Turangga Cakti” yang bertempat di Tribun Lapangan tembak Pistol Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(29/12)

Prajurit Turangga Cakti Terima Entry Briefing Serta Jam Komandan yonBekpal 1 Marinir


Tujuan dari entry briefing tersebut merupakan pertemuan pertama Danyonbekpal 1 Marinir dengan seluruh prajurit Yonbekpal 1 Mar sekaligus perkenalan Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir yang baru menjabat kepada seluruh prajurit “Turangga Cakti” dengan bertatap muka secara langsung serta memberikan visi dan misi sekaligus memberikan gambaran tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepan.

Dalam arahannya, Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr. Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga secara teratur, meningkatkan profesionalisme prajurit di bidangnya Kesenjataananya serta bijak dalam menggunakan media sosial dan mengurangi angka pelanggaran prajurit.

“Selain itu terapkan perintah dari Satuan atas yaitu merayakan Tahun Baru dengan sederhana serta menghindari perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan” Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *