DANYONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Mengawali masa tugasnya sebagai Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir, Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., Melaksanakan jam Komandan kepada seluruh prajuritnya di ruang rekreasi Yonkes 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(29/12)

DANYONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURITNYA


Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., Menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonkes 1 Marinir tentang Motivasi semangat, Disiplin prajurit serta untuk menunjang tugas-tugas pokok Satuan, Kegiatan satuan kedepannya, Meneruskan arahan dari pimpinan terkait pelanggaran prajurit , dan Mengingatkan kepada prajuritnya agar menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan prajurit maupun kedinasan.

“Kita sebagai prajurit kesehatan harus bangga dengan profesi kita sendiri karena moril pasukan akan rendah apabila dalam penugasan tidak ada personil kesehatan, terutama dalam kasus Covid-19 tanpa adanya unsur kesehatan tidak mungkin kasus Covid-19 bisa turun signifikan, maka dari itu kita sebagai keluarga besar Batalyon Kesehatan 1 Marinir tetap solid dalam mendukung tugas-tugas yang diberikan negara kepada satuan” tambah Danyonkes 1 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyonkes 1 Marinir, Para Perwira Staf Yonkes 1 Marinir serta danki dan para danton Yonkes 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *