Wujud Kepedulian Dan Kebersamaan, Perwira Yon Kapa 1 Mar Laksanakan Kunjungan

Sengkelatnews.com Sebagai wujud kepedulian pada anggotanya Perwira Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) Letda Mar Agung Priyantoro berkunjung ke rumah Serda Mar Edi Sukarno yang beralamat di Taman Rahayu Regency II Kec. Setu Bekasi, Minggu (01/01/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa solidaritas sesama prajurit Yon Kapa 1 Mar sekaligus mempererat tali silaturahmi dan bentuk perhatian Satuan terhadap Anggotanya. Banyak hal yang disampaikan pada kunjungan tersebut, salah satunya bagaimana tentang komunikasi dengan anggota keluarga termasuk dalam hal mendidik anak.

Tujuan kunjungan tersebut untuk sarana komunikasi, sharing informasi dan solusi atau masukan dalam membina kehidupan berkeluarga. Layaknya suatu tim, keluarga harus mempunyai tujuan bersama yang ingin dicapai dan walaupun berbeda diharapkan tujuan tersebut mengarah ke perubahan yang lebih baik untuk semua anggota keluarga.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Mayor Mar Imran Yusuf,S.E. M.Tr.Opsla. menitipkan pesan untuk keluarga yang dikunjungi agar selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, lakukan hal hal yang positif dan jauhi hal hal yang negatif yang pada akhirnya berhasil dalam membina keluarga yang sejahtera, bahagia lahir dan batin yang nantinya juga berdampak baik bagi Satuan,”Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *