PRAJURIT LABA-LABA HITAM MENART PASMAR 3 TERIMA JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Sorong. Kolonel Mar Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M selaku Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Mar) berikan jam komandan kepada seluruh prajurit “Laba-Laba Hitam” Menart 3 Marinir yang bertempat diruang Lobi Mako Menart 3 Marinir, Ksatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat.(6/1)

PRAJURIT LABA-LABA HITAM MENART PASMAR 3 TERIMA JAM KOMANDAN


Mengawali jam Komandan, Danmenart 3 Marinir mengucapkan terimakasih kepada prajurit Menart 3 Marinir atas dedikasinya, disiplin, serta loyalitasnya yang telah ditunjukan ditahun 2022 sehingga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar sesuai Standart Operating Prosedur (SOP).

Kegiatan tersebut merupakan sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai sarana berkomunikasi antara anggota dengan pimpinan. Selain itu juga sebagai wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan.

Pada kesempatan ini Danmenart 3 Marinir menghimbau sekaligus memperingatkan kepada seluruh prajurit Menart 3 Marinir agar menaati peraturan yang sudah buat oleh pimpinan serta berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial (MEDSOS) sehingga dapat menghindarkan diri dari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan baik personil, satuan, maupun Korps Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *