Perwira Yonif 4 Marinir Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Prajurit

Sengkelatnews.com Untuk mempererat hubungan silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 4 Marinir(Yonif 4 Mar),Perwira Yonif 4 Mar laksanakan anjangsana ke rumah Prajurit yang berlamatkan Jl.KRI Macan Tutul No 1D Rt 01/9 Komplek AL Radio Dalam Jakarta Selatan.(7/1)

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan oleh Danton 2 Kompi Elapidae Letda Mar Dean Justisio Yonif 4 Mar ke kediaman Serda Mar Dian Yudha Laga anggota kompi elapidae Yonif 4 Marinir .

Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan yang rutin dan wajib dilaksanakan oleh seluruh Perwira Yonif 4 Mar sebagai sarana mengenal lebih dekat diluar jam dinas sehingga ikatan kekeluargaan akan terjalin lebih maksimal pada gilirannya tidak ada istilah tersumbatnya komunikasi antar bawahan dan atasan.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Arif Bastian Chaniago menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini akan terus rutin dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan sehingga apabila ada tugas apapun yang akan diberikan oleh satuan atas akan selalu siap karena sudah terbentuk karakter rasa kebersamaan, kekeluargaan dan rasa senasib seperjuangan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *