Sepuluh Prajurit Yonroket 1 Marinir Dikunjungi Perwira Dan Pengurus Jalasenastri

Sengkelatnews.com Segenap Perwira Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) beserta Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 secara serentak melaksanakan anjangsana di beberapa lokasi kediaman para prajurit “Bajra Ghosa” Yonroket 1 Mar di wilayah Jabodetabek. (8/1)

Sepuluh Prajurit Yonroket 1 Marinir Dikunjungi Perwira Dan Pengurus Jalasenastri


Pada kesempatan ini, beberapa Perwira yang mengunjungi rumah prajuritnya antara lain, Lettu Marinir Fakhruri yang sehari-hari menjabat Wadan Rai A melaksanakan anjangsana ke kediaman Ny. Sri Sucipto Istri dari Kopda Marinir Sucipto yang sedang melaksanakan satgas di Lebanon, dan Lettu Marinir Fresly Albertus yang sehari-hari menjabat sebagai Pa Kurmed Rai A melaksanakan anjangsana ke kediaman Pratu Marinir Deka Indra.

Lalu ada Lettu Marinir Martin yang sehari-hari menjabat sebagai PJS. Pasi Log Yonroket 1 Mar melaksanakan anjangsana kekediaman Serda Marinir Iswan Sampang yang akan melaksanakan satgas ke Natuna, Letda Marinir Raymond Hasiholan yang sehari-hari menjabat Pabung Armed Rai C melaksanakan anjangsana kekediaman Kopda Marinir Wahyudi, Letda Marinir Sugiarto yang sehari-hari menjabat sebagai PJS. Pasi Pers melaksanakan anjangsana kekediaman Kopda Marinir Septian Andik.

Selanjutnya, Letda Marinir Dudi Andi Hopidin Dantonpur 1 Rai A melaksanakan anjangsana kekediaman Kopda Marinir Gery Ardiant, Letda Marinir Sugeng Riyadi Pa PD Armed 1 Rai B melaksanakan anjangsana kekediaman Koptu Marinir M. Safuan yang, Letda Marinir Dadang Prayitno yang sehari-hari menjabat sebagai PJS. Pasi Intel Yonroket 1 Mar melaksanakan anjangsana kekediaman Praka Marinir Rondi Gudel.

Sementara itu, Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., HS M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata rasa kedekatan dan kepedulian terhadap para anggota Yonroket 1 Mar, dan anjangsana ini akan terus dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, juga untuk memberikan dukungan moril serta motivasi kepada anggota yang membutuhkan perhatian khusus dan yang sedang melaksanakan satgas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *