PRAJURIT MUDA YONANGMOR 1 MARINIR MENGASAH KEMAMPUAN DALAM MEMANAH

Sengkelatnews.com Untuk mengasah dan mempermahir kemampuan perorangan dalam cabang olahraga panahan, Prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir  (Yonangmor 1 Mar) terus berlatih kemampuannya untuk menghadapi event pertandingan baik di lingkungan Korps Marinir maupun pertandingan open Arcehry, latihan dilaksanakan di Lapangan Panahan Bukit Maryoto, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (8/1)

PRAJURIT MUDA YONANGMOR 1 MARINIR MENGASAH KEMAMPUAN DALAM MEMANAH <br>


Dalam latihan panahan dipimpin oleh Serda Marinir M Fathur Roziq, untuk latihan diawali dengan berbagai gerakan pemanasan terlebih dahulu dengan teknik stretching serta menarik bergelangan tangan dan kaki, dengan harapan tidak kaku saat menarik busur.

Setelah pemanasan Serda Marinir Fathur Roziq mengajarkan secara bergantian belajar teknik awal yaitu antara lain memegang busur, sikap atau cara berdiri, memasang ekor panah, mengangkat lengan, menarik tali busur, menjangkarkan tali penarik, menahan sikap memanah, dan membidik.

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir Letkol Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., Laksanakan latihan dengan sebaik baiknya, ini adalah proses untuk Regenerasi Yonangmor 1 Mar dalam mempersiapkan atlet panahan melalui pembinaan agar kedepannya bisa terus berprestasi dan mengukir kebanggan Satuan,” ujar Danyonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *