MEMUPUK KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN ANTAR PRAJURIT DENGAN PERLOMBAAN FUTSAL

Sengkelatnews.com Dalam rangka memupuk kekompakan dan kebersamaan, Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) menggelar pertandingan Futsal antar kompi bertempat di Lapangan Futsal Deki Nurifa’i Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakasrta Selatan.(10/1)

MEMUPUK KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN ANTAR PRAJURIT DENGAN PERLOMBAAN FUTSAL


Perlombaan ini diadakan untuk sebagai ajang untuk menjalin silahturami antar prajurit, membina fisik dan menjaga kesehatan. Kegiatan ini juga merupakan hal positif sebagai pemicu semangat juang antar Kompi untuk mendapatkan predikat terbaik dalam Cabang Olahraga Umum Futsal.

Pada pelaksanaan lomba ini berlangsung dengan meriah dan menarik untuk disaksikan. Tawa pun pecah saat salah satu tim yang mewakili kompinya sudah mulai kesulitan mengimbangi permainan tim lawan.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan berikan yang terbaik untuk keberhasilan dan kesuksesan Kompi masing-masing tim. Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa selain menjadi ajang untuk menghibur prajurit Yonzeni 1 Mar, hal ini juga ditujukan untuk mencari bibit atlet baru kedepannya untuk memperkuat prestasi di Cabang Olahraga Futsal agar dapat mengharumkan nama Satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *