JUM’AT BERKAH YONZENI 1 MAR BERIKAN PENGHARGAAN DAN TALI ASIH KEPADA PRAJURITNYA YANG BERPRESTASI

Sengkelatnews.com Di hari Jum’at berkah Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto berikan penghargaan dan tali asih kepada Atlit Berprestasi yang telah mendapatkan Juara dilaksanakan di Lapangan Apel Yonzeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.13/1)

JUM'AT BERKAH YONZENI 1 MAR BERIKAN PENGHARGAAN DAN TALI ASIH KEPADA PRAJURITNYA YANG BERPRESTASI


Pemberian penghargaan dan tali asih ini diberikan oleh Danyonzeni 1 Mar kepada Prajurit Berprestasi di cabang Karate Pratu Mar Muhammad Israjuddin yang sudah mengharumkan nama satuan dalam berbagai ajang Kejuaraan selama melaksanakan rangkaian Tecnichal Center (TC) di Donggala Sulawesi Tengah.

Selain itu pada acara ini juga ada tali asih kepada masing-masing Kompi mendapatkan Juara pada Perlombaan Antar kompi yang sebelumnya telah dilaksanakan selama 3 hari antara lain perlombaan Renang Estafet, Bolla Volly, dan Futsal.

Dalam arahannya Danyonzeni 1 Mar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tiap-tiap Kompi dan juga Atlit Karate yang telah yang sudah berhasil mendapatkan prestasi dan mengharumkan nama satuan. Ujarnya

“Saya berharap dengan keberhasilan dari salah satu Anggota kita ini dapat menjadikan motivasi bagi setiap prajurit Yonzeni 1 Mar agar bisa untuk melatih kemampuan bakatnya masing-masing” tambah Danyonzeni 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *