Komandan Pasmar 2 Laksanakan Grand Opening Caffee Art Primkopal Menart Surabaya

SenhkelatNews – Surabaya, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan melaksanakan Grand Opening Coffee Art Primkopal Menart Surabaya di Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Selasa. (07/06/2022) malam.

Komandan Pasmar 2 Laksanakan Grand Opening Caffee Art Primkopal Menart Surabaya



Pada Grand Opening Coffee Art tersebut hadir mendampingi Komandan Pasmar 2, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan dan para Asisten Danpasmar 2. Caffee Art yang dilengkapi dengan live musik dan karaoke, dibangun sebagai tempat refreshing bagi Prajurit dan keluarganya, terutama Prajurit tidur dalam di luar jam kerja.

Dalam sambutannya Danpasmar 2 mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita semua telah di beri kesehatan dan kesempatan untuk hadir dalam grand opening Caffee Art Primkopal Menart, Caffee Art merupakan salah satu wujud dari kepedulian pemimpin di jajaran Pasmar 2 khususnya di Menart 2 Marinir yang ingin membuat Prajuritnya merasa nyaman berada di Ksatrian.

Danpasmar 2 berpesan agar Prajurit tetap peduli terhadap lingkungan yaitu dengan menjaga kebersihan, menciptakan keindahan dengan berkreasi dan inovasi, sehingga dapat membawa manfaat dan kesejahteraan khususya bagi Prajurit Resimen artileri 2 Marinir, semoga kreativitas rekan-rekan diberkahi oleh Allah SWT.

Sementara itu, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pasmar 2 beserta para Asisten yang telah menyempatkan dan meluangkan waktu hadir pada malam acara Grand Opening Coffee Art, atas arahan dan gagasan Komandan untuk memberikan fasilitas khususnya kepada tidur dalam, sehingga Prajurit tidur dalam tidak perlu lagi keluar Ksatrian mencari hiburan pada malam hari, ucapan terima kasih kepada Komandan Pasmar 2 atas dukungannya, semoga bermanfaat bagi Prajurit khususnya dan warga masyarakat perumahan Marinir Karang pilang pada umumnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *