PRAJURIT YONMARHANLAN IV BATAM MENGIKUTI ACARA PERAYAAN NATAL UMAT KRISTIANI TNI AL

Sengkelatnews.com Prajurit Yonmarhanlan IV Dipimpin Letda Mar Syahdodi mengikuti acara Perayaan Natal umat Kristiani di seluruh Lingkungan TNI AL Tahun 2022. yang diselenggarakan oleh Lantamal IV di gedung aula Mako Yonmarhanlan IV Batam, Jl. Laksamana Bintan Baloi kota Batam. (18/1)

PRAJURIT YONMARHANLAN IV BATAM MENGIKUTI ACARA PERAYAAN NATAL UMAT KRISTIANI TNI AL


Perayaan Natal di hadiri langsung Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Uatama Lantamal IV, Para Kadis/ Kasatker Lantamal IV, Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Lantamal IV, Ketua Panti Asuhan LKSA sinar Batam, Bapak Suherman Lase serta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV yang beragama Nasrani.

Pada kesempatan perayaan Natal umat Kristiani kali ini mengusung tema “NATAL MENGARAHKAN PADA JALAN YANG BENAR”. Dengan perayaan natal ini seluruh keluarga besar Lantamal IV Batam, bergandengan tangan dalam mewujudkan kebersamaan di lingkungan Lantamal IV, serta selalu berjalandalam kebenaran.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00WIB sampai dengan 11.30 WIB dimulai dengan Pembukaan oleh MC, kemudian Persembahan lagu pujian dari LKSA sinar Batam, dilanjutkan laporan ketua Panitia ( Letnan Kolonel (kH) James Sagala, selanjutnya persembahan lagu pujian dari Trio Lastrados, diteruskan pemberian bingkisan Natal oleh Ibu Ketua Korcab IV, dan ditutup dengan foto bersama wakil komandan Lantamal IV beserta PJU dan Ibu Pengurus Korcab Jalasenastri, Panitia Natalbeserta anak-anak panti asuhan LKSA sinar Batam. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *