DANYON ANGMOR 1 MARINIR TERIMA TIM WASRIK DARI IRJENAL

SengkelatNews – Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., didampingi para pejabat Pasmar 1 dan Menbanpur 1 Mar menerima rombongan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) di Garase Yonangmor 1 Mar Kesatrian Marinir R. Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (08/06/2022).

DANYON ANGMOR 1 MARINIR TERIMA TIM WASRIK DARI IRJENAL


Tim Irjenal dipimpin oleh Kolonel Agus Suhartono sebagai Katim Penanggung Jawab Wasrik, bersama anggota Tim diantaranya Kolonel Ganda Wilaga, Kolonel Al Imran, Letkol Nanang, Letkol Anton, Letkol Agus Wahyu, Letkol Ridwan, dan Serda Sianipar.

Pengawasan intern dari Irjenal ini merupakan salah satu fungsi manajemen untuk mengontrol kinerja dan aktivitas unit organisasi sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing fungsi dilaksanakan secara intensif yang bertujuan untuk menghindari terjadinya penyimpangan dan kebocoran keuangan negara, sehingga tujuan pemerintahan yang bersih dan tata laksana yang baik dapat terwujud.

Pelaksanaan Wasrik di lingkungan Menbanpur 1 Marinir yaitu di Yonangmor 1 Mar merupakan kegiatan pemeriksaan aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang Pemelihara menengah (Harmen) dan Pemeliharaan organik (Harnik) baik yang menyangkut tertib administrasi maupun sistem birokrasi di Yonangmor 1 Mar pada Tahun anggaran 2021/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Mar Bambang Purnama dari Irkormar, Letkol Mar Faried Safri dari Slog Pasmar 1, Letkol Mar Hence Sumakul dari Srena Pasmar 1, Mayor Mar Rohmat Silitonga dari Sintel Pasmar 1, Letkol Mar Dasril dari Slog Menbanpur 1 Mar, Kapten Mar Ervan Mayrinda Pasilog Yonangmor 1 Mar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *