Prajurit Yonbekpal 1 Marinir Laksanakan Latihan Cross country

Sengkelatnews.com Dalam rangka memelihara kemampuan fisik, prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan olahraga lari Cross country rute 5 KM di dalam Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. (19/1)

Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut untuk mempersiapkan Uji Nilai 10 kemampuan dasar Prajurit dalam waktu dekat ini. Dimulai dengan pengecekan kesehatan, pemanasan untuk menghindari resiko cidera dan dilanjutkan dengan melaksanaan lari cross country sejauh 5 KM.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa kegiatan lari cross country 5 KM tersebut dilaksanakan untuk mengukur kemampuan fisik prajurit Yonbekpal 1 Mar, karena sebagai seorang prajurit harus mempunyai fisik yang kuat dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

“Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat, utamakan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga mencapai hasil sesuai yang diharapkan,” tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *