PRAJURIT DETASEMEN INTELIJEN PASMAR 1 LAKSANAKAN LARI 3200 METER DENGAN PENUH SEMANGAT.

Sengkelatnews.com Dalam rangka Uji Nilai Kemampuan Dasar Triwulan I (UNPD TW I) Tahun 2023, prajurit Detasemen Intelijen (DENINTEL) Pasmar 1 melaksanakan salah satu materi UNPD lari jarak 3200 meter yang berlangsung di Lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. (19/1)

PRAJURIT DETASEMEN INTELIJEN PASMAR 1 LAKSANAKAN LARI 3200 METER DENGAN PENUH SEMANGAT.


Kegiatan Uji Nilai Kemampuan Dasar ( UNPD) materi lari 3200 meter ini dipimpin langsung oleh Komandan Tim A Detasemen Intelijen Pasmar 1 Kapten Marinir Rusnoto Driyo. Diawali dengan pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir. Setelah selesai melaksanakan pengecekan kesehatan para prajurit melaksanakan pemanasan agar tidak terjadi cidera selama pelaksanaan berlangsung.

Pada materi Uji Nilai Kemampuan Dasar (UNPD) TW I tahun 2023 ini setiap prajurit Marinir TNI AL melaksanakan lari di lapangan Brigade sejauh 3200 meter untuk mengukur, memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan dasar perorangan prajurit Detasemen Intelijen Pasmar 1 guna medukung terlaksananya tugas pokok Korps Marinir.

Komandan Detasemen Intelijen Pasmar 1 Letkol Marinir Victor Penpada, S.E.,menyampaikan kepada prajurit Detasemen Intelijen Pasmar 1 terimakasih atas pelaksanaan kegiatan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan sebagai prajurit TNI kita harus selalu siap dan memiliki fisik yang kuat untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan komando atas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *