DANPASMAR 1 PAPARKAN RENCANA PENGANGKATAN KETUA DPR DAN MPR RI, KAPOLRI, DAN KAS ANGKATAN SEBAGAI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memberikan paparan tentang pengangkatan ketua DPR dan MPR RI, Kapolri, dan KAS Angkatan sebagai warga kehormatan Korps Marinir kepada Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto bertempat di ruang rapat Gedung Agoes Soebekti Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang, Jakarta Pusat.(19/1)

DANPASMAR 1 PAPARKAN RENCANA PENGANGKATAN KETUA DPR DAN MPR RI, KAPOLRI, DAN KAS ANGKATAN SEBAGAI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR


Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya rapat ini adalah memberikan gambaran kepada pimpinan tentang Rencana Garis Besar (RGB) pengakatan Ketua DPR dan MPR RI, Kapolri dan Kepala Staf Angkatan sebagai warga Kehormatan Korps Marinir, serta sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam menentukan kebijakan dan keputusan.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 menyampaikan tentang rencananya kegiatan yang akan dilaksanakan di Pulau Damar, Kepulauan Seribu pada hari rabu tanggal 25 Januari 2023, serta diisi dengan kegiatan terjun tempur RDO (Rubber Duck Operation), Pendaratan Amfibi, Pertempuran Jarak Dekat (PJD) yang dilakukan oleh Pasukan Pendarat Korps Marinir.

Turut hadir dalam kegiataan ini Wakil Komandan (Wadan) Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Ir Kormaar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, para Pejabat Utama (PJU) Mako Kormar dan Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *