PASMAR 1 LAKSANAKAN ORMED LANJUTAN

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., beserta segenap prajurit Pasmar 1 melaksanakan Orientasi Medan (Ormed) lanjutan dalam rangka pengangkatan ketua DPR dan MPR RI, Kapolri, dan KAS Angkatan sebagai warga kehormatan Korps Marinir bertempat Pulau Damar, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.(21/1)

PASMAR 1 LAKSANAKAN ORMED LANJUTAN


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui keadaan lokasi agar nantinya pada saat pelaksanaan pengangkatan warga kehormatan Korps Marinir bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

PASMAR 1 LAKSANAKAN ORMED LANJUTAN


“Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh karena nantinya lokasi akan digunakan sebagai tempat pengangkatan ketua DPR dan MPR RI, Kapolri, dan KAS Angkatan sebagai warga kehormatan Korps Marinir, serta pahami titik-titik yang telah dibagi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Danpasmar 1.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono S.A.P., para Asiten Danpasmar 1, serta segenap Pejabat Utama (PJU) dijajaran Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *