Personil Polairud Polres Tabanan Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Sengkelatnews.com Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam rangka harkamtibmas Polri selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. Demikian pula halnya dengan personil Polres Tabanan yang bertugas menjaga keamanan pantai di Kawasan pesisir selatan Kabupaten Tabanan. Polres Tabanan untuk penugasan wilayah Kasawan pantai menugaskan personil satuan Pol Airud., Seperti kawasan pantai Tanah Lot yang juga sebagai destinasi wisata, satuan Pol Airud Polres Tabanan setiap hari melakukan atensi pengamanan di tempat tersebut.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., mengatakan bahwa “hari ini kami dari satuan Polairud Polres Tabanan melakukan pengamatan di kawasan pantai DTW Tanah Lot untuk terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif” ujar Kasat Polairud Polres Tabanan.

Saat ini kegiatan dari pengempon Pura Luhur Tanah Lot melaksanakan bersih bersih setelah selesainya pelaksanaan upacara Pujawali. Personil satuan Pol Airud yang bertugas juga kami arahkan untuk membantu dalam kegiatan tersebut. “Hal ini merupakan kepedulian dari kami yang selalu siap setiap saat membatu masyarakat. Personil Satuan Pol Airud turut serta melaksanakan pengangkutan dari beberapa perangkat yang dipakai saat upacara Pujawali. Dan melakukan kebersihan di lingkungan Pura penyawangan Tanah Lot ” ucap AKP I Nyoman Artadana S.H M.H.

Dari pemantauan di lapangan tampak personil satuan Pol Airud turutserta memanggul “Tedung” sejenis payung dengan tangkai panjang terbuat dari kayu yang biasa dipasang di tempat upacara Pujawali/Odala. Hal ini adalah sebagai bukti bahwa Polri selalu hadir dan siap membantu masyarakat.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *